Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 TIPS MENINGKATKAN VISITOR BLOG (UPDATE ALGORITMA) 2019

Apabila kalian merasa di acuhkan oleh google , ada baiknya anda mencoba tips dari kami yang sudah kami rangkum dengan jelas:
1. Buat artikel yang berkualitas

Pada dasarnya, pengunjung blog mencari sumber atau artikel yang lengkap, Google sendiri menyarankan untuk membuat artikel yang relevan dengan informasi dan penjelasan yang memadai. Untuk standar (panjang) yang baik, jumlah artikel minimum adalah 300 kata.

Anda juga dapat membuat artikel fundamental lebih dari 300 kata, asalkan artikel tersebut relevan dengan topik atau judul publikasi. Artikel utama bisa menjadi penguat di blog Anda, terutama di mesin pencari.

2. Mengomentari blog orang lain/Backlink

Dengan berkomentar dengan baik di blog orang lain, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan perhatian dari pemilik blog sehingga dia dapat kembali ke blog kita. Selain itu, kami juga mendapatkan jumlah backlink (dofollow dan nofollow) yang memperkuat posisi SERP (halaman hasil mesin pencari) di mesin pencari.

Apabila kita melakukan hal yang disebutkan di atas secara bertahap, maka kita secara bertahap akan mendapatkan traffic pengunjung. Semuanya hanya membutuhkan kesabaran dan usaha

Demikian itu, kita juga harus konsisten dengan blog, pembaruan Artikel berkualitas akan lebih mungkin untuk menerima pengunjung. Alih-alih aktif satu hari, Anda pergi seminggu ... kecuali blog Anda sudah populer dan dikenal oleh publik

3. Buat halaman Fanspage di facebook Sesuai niche blog-nya

Facebook Fanspage adalah sarana yang dapat dan dapat kami gunakan untuk banyak hal, salah satu kegunaan dan manfaat Facebook Fanspage adalah untuk mempromosikan produk atau layanan Anda, serta menarik lalu lintas ke situs web kami. Facebook adalah salah satu raksasa jejaring sosial, sehingga membuat halaman Facebook sangat cocok untuk menarik lalu lintas ke situs web kami.

Di Facebook, ada grup Facebook dan halaman penggemar di Facebook, yang dapat kita gunakan dan gunakan, masing-masing dengan fungsi yang berbeda. Secara pribadi, saya lebih suka menggunakan Facebook Fanspage. Alasannya sangat sederhana karena, menurut saya, Fanspage jauh lebih baik dalam menarik pengunjung daripada kita menggunakan grup Facebook. Fanspage akan fokus pada informasi yang dibagikan di sana sementara grup akan lebih fokus pada berbagi informasi di antara anggota. Jika saya melihat Facebook, grup ini memiliki lebih banyak tautan spam daripada informasi bermanfaat yang dibagikan di sana. Ini adalah salah satu alasan mengapa saya lebih suka membuat dan menggunakan Facebook Fanspage.

4. Mempromosikan Di beberapa Sosmed dan Web

Metode ini tidak gratis, kami harus beriklan di Facebook, Google AdWords, dan iklan berbayar lainnya. Itu harus diperhitungkan sebelum menempatkan iklan, untuk tujuan apa iklan membayar? Apakah itu untuk menarik lalu lintas atau untuk meningkatkan penjualan Anda? Jika Anda siap, mulailah memposting iklan Anda. Pastikan Anda harus melakukan riset kata kunci untuk menemukan dan menargetkan kata kunci yang memiliki nilai komersial tinggi. Sekali lagi, saya ingin mengingatkan Anda bahwa persaingan untuk pencarian kata kunci yang menguntungkan biasanya sangat tinggi dan membutuhkan biaya mahal, tetapi hasil yang Anda dapatkan nanti akan konsisten dengan apa yang akan Anda dapatkan.

5. Mempercepat Proses situs saat diakses

Coba bayangkan Jika loading blog saya ini mempunyai tingkat lambat dalam memproses halaman artikel, pastinya anda akan berpindah ke artikel lain

Dan kabar baiknya adalah bahwa Google membuat kecepatan situs menjadikan sinyal peringkat. Yang berarti di mana semakin cepat blog kita dibuka, semakin banyak blog kita menempati halaman page one

Beberapa cara untuk mempercepat pemuatan situs adalah: Anda dapat mengompres CSS dan menganalisis Javascript. Jika perlu, hilangkan widget yang tidak berguna. Jangan lupa untuk mengompres ukuran gambar artikel sebelum mengunggahnya.

Karena kebanyakan upload gambar ke artikel akan mengakibatkan loading halaman blog anda lambat

6. Melalui situs bookmark sosial

Situs bookmark sosial banyak digunakan oleh blogger untuk optimasi SEO. Pengguna internet juga menggunakan situs ini untuk menyimpan alamat situs web yang mereka sukai karena seseorang memenuhi syarat untuk dilihat di masa depan jika perlu.

Situs bookmark sosial ini juga menerima banyak lalu lintas dari mesin pencari atau mesin pencari dengan harapan bahwa jika kita semua mengirim blog kita ke situs ini, maka kita berharap bahwa ada pengguna Internet yang menyukainya dan membuat kita tetap dalam daftar blog atau situs web mereka . Dan jika Anda memiliki banyak untuk dihemat, lalu lintas di blog akan meningkat secara perlahan.

Nah sekian tips dari kami semoga dengan cara di atas , blog anda mendapatkan hasil yang di inginkan

4 comments for "6 TIPS MENINGKATKAN VISITOR BLOG (UPDATE ALGORITMA) 2019"