Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 TRIK MENGGUNAKAN WHATSAPP AGAR PENGGUNAAN LEBIH LENGKAP


 WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan yang dapat terhubung ke semua pengguna. Aplikasi ini ringan dan memiliki banyak fitur yang membuatnya menarik bagi banyak orang.

WhatsApp dapat membuat menghubungi orang lain dan mengirim mereka foto atau video lebih efektif dan efisien. Laporan dari webwise.ie, WhatsApp adalah aplikasi milik Facebook yang telah mengunduh satu miliar orang di dunia.

WhatsApp ditemukan pada tahun 2009 oleh dua karyawan Yahoo, Brian Acton dan Jan Koum. Meskipun sudah ada lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp, tetapi sayangnya banyak dari kita tidak mengerti banyak tentang trik WhatsApp yang bisa kita gunakan. Berikut adalah Trikkumurah.blogspot.com, peringatan techviral (02/20) beberapa trik WhatsApp yang harus Anda ketahui.

1.Membuat Akun WhatsApp Tanpa menggunakan nomor Hp

Pertama, Anda perlu menghapus WhatsApp lama Anda. Kemudian unduh aplikasi WhatsApp (bukan dari App Store), Â dan aktifkan mode Pesawat. Jika Anda tidak mengaktifkan nomor secara otomatis, WhatsApp akan mengirim alternatif untuk verifikasi, pilih opsi email, lalu instal Pesan Teks Spoof untuk membuat nomor boneka baru, kemudian mengirim SMS ke +447900347295 dengan kode negara, nomor yang salah yang Anda buat dan email.

Agar terlihat lain oleh teman teman

2.Mengetahui Orang yang selalu Lihat Profil kamu

Yang Pertama, Anda harus menginstal aplikasi bernama WhatsApp-who Me Me. Setelah mengunduhnya, aplikasi akan memindai kontak di ponsel Anda. Setelah pemindaian selesai, aplikasi ini akan memberi tahu siapa pun yang telah mengunjungi profil Anda dalam waktu 24 jam.  Jadi ketahuankan yang selalu kepoin kamu heheh

3.Membaca Chat Masuk Tanpa Pengetahuan Pengirim

Kami biasanya merasa ingin tahu apa yang dikirim teman-teman kami tetapi tidak ingin pengirim tahu bahwa kami telah membacanya. Tip s pertama ini sangat cocok dan mudah dipraktikkan, yang perlu Anda lakukan adalah menyalakan 'mode penerbangan' atau 'mode pesawat' di ponsel. Mode penerbangan mematikan data di ponsel Anda, sehingga Anda dapat membaca obrolan pengirim tanpa perlu mengetahuinya.

Biar yang chat kamu tidak menuggu jawaban/balasan dari kamu

4. Membuat FakeChat WhatsApp

Untuk para pengguna seluler iOS, Anda dapat mengunduh aplikasi Whatsfake, Whatsprank, atau Chat-joker Palsu. Mereka memiliki fitur yang sama yang dapat mengedit status online terakhir yang terlihat dan obrolan itu sendiri. Pengguna Android dapat menggunakan simulator obrolan palsu, aplikasi Yazzy, dan Whatsfake

Selain itu Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat Status prank tanpa edit-edit lagi

5. Gunakan akun WhatsApp yang sama pada dua ponsel

Dengan WhatsApp Web, pengguna dapat menggunakan akun yang sama di dua perangkat Android yang berbeda selama ponsel utama terhubung ke Internet.

Untuk melakukan ini, buka WhatsApp Web di Chrome di ponsel kedua dan klik Request Desktop Site dari menu,Setelah itu, pindai kode QR dan Anda dapat mulai menggunakan WhatsApp.

Selain itu, pemberitahuan desktop dapat diaktifkan di Chrome untuk memulai percakapan.

6. Cari tahu siapa yang telah membaca pesan kami di grup

Ketika kami mengirim pesan kepada seseorang, akan ada tanda centang 1, centang 2, dan centang 2 dengan warna biru sebagai tanda bahwa pesan telah dibaca (jika fitur ini diaktifkan).

Tetapi bagaimana dengan pesan dalam grup?

Tiga tanda tidak berlaku karena setiap anggota kelompok harus membaca dan beberapa tidak.

Untuk mengetahui siapa yang telah membaca pesan dalam suatu grup, tekan dan tahan pesan yang Anda kirim, dan klik ikon Info Pesan.

Maka akan terlihat siapa yang telah membaca pesan Anda, bersama dengan jam berapa mereka melihatnya.

7.Membuat Pesan Otomatis

Setiap pengguna memiliki akses untuk mengirim pesan yang secara otomatis diterapkan ke WhatsApp. Meski begitu, pengguna membutuhkan smartphone yang di-rooting untuk melakukan ini.

Pertama, pengguna dapat mengunduh ROOT Seebye Scheduler. yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi perangkat. Aplikasi ini sangat intuitif, jadi yang perlu Anda lakukan adalah memberi nama proses Anda, memilih kontak, lalu mengatur tanggal, waktu, dan konten pesan.

1 comment for "7 TRIK MENGGUNAKAN WHATSAPP AGAR PENGGUNAAN LEBIH LENGKAP"