Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

CARA AGAR BLOGSPOT TERHINDAR DARI AGC - AUTO GENERATED CONTENT

AssalamuAlaikum sahabat blogger, untuk kali admin mrdellay.blogspot.com akan membagikan cara mengamankan blog dari AGC (Auto Generated Content)

AGC adalah singkatan dari (Auto Generated kontent) Sebuah Trik yang bisa merugikan website Orang lain yang bisa di ambil dari Beberapa Mesin Pencari Contohnya Google,Bing,Yahoo, Dan sebagainya


  • Apa itu situs web AGC?


Blog AGC pada dasarnya sama dengan blog biasa, akan tetapi tidak ada konten atau artikel yang diperbarui untuk beberapa waktu. Metode ini mencakup tindakan yang  sangat ilegal atau curang karena, tanpa menulis konten sudah mendapatkan Artikel dengan banyak kata,

blog Anda dapat berada di posisi halaman satu.
Seperti halnya manipulasi, ketika Anda mengetik kata kunci atau kata kunci di mesin pencari, hasil yang muncul terkait dengan kata kunci dan salah satunya adalah blog Anda.

Tetapi ketika Anda membuka halaman blog Anda, ternyata Anda tidak dapat menemukan konten yang Anda cari di blog itu atau hanya berisi Keyword. Pastinya sangat menyakiti pengunjung, bukan?

Ketika Anda menjadi Tukang AGC, itu sama seperti anda pencuri, karena Anda harus menerima feed dari blog lain. Itu berarti Anda menyalin blog orang lain.


  • Keuntungan AGC (auto generated content)


 Dari beberapa penjelasan yang muncul Berpendapat bahwa metode ini memberikan banyak Keuntungan bagi AGC/Autoblogger. Ya tentunya, beberapa keuntungannya adalah Anda tidak lagi membuang banyak waktu dan energi  untuk mendapatkan banyak Artikel dengan Ratusan Kata , yang dapat meningkatkan Halaman Blog anda.


  • Nah, jika Anda ingin Menghindari Blog/Web Anda menjadi korban AGC ( Auto generated Content) 



Caranya Sangat Cukup Mudah Yaitu:

1. Buka Dashboard Blog Anda

2. Kemudian "Pengaturan/Setelan"

3. Pilih "Lainya"

4. Ubah "Perizinan Feed blog" yang
Sebelum-nya "Penuh/Long" Menjadi "Singkat/Short"

5. Terakhir "Simpan Perubahan"

InsyaAllah Dengan Cara Ini Blog anda sudah terhindar dari AGC , Kenapa? Karena Feed berfungsi Memberikan Isi Blog anda ,jadi apabila Perizinan Feed blog anda "Penuh" maka Pelaku AGC akan berhasil mengambil Isi Blog anda dengan Sangat mudah.



Post a Comment for "CARA AGAR BLOGSPOT TERHINDAR DARI AGC - AUTO GENERATED CONTENT"