Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Bermain Game di Termux 🎮 - 2020


Cara Bermain Game di Termux:

Termux adalah alat yang hebat yang kami gunakan untuk cybersecurity dan Etical hacking, tetapi hanya sedikit dari kita yang tahu bahwa kita bisa memainkan game kecil di termux. Game-game ini adalah game berbasis command-line dan itu akan berjalan pada termux itu sendiri. Anda dapat menginstal game ini dengan cara yang sama seperti kami menginstal paket dalam termux.







Dalam posting ini, saya akan memasukkan setiap game yang mungkin untuk termux. Jika mau, Anda dapat menginstal semuanya atau Anda dapat menginstal favorit dan satu saja.




Penting: Untuk memainkan game ini, Anda harus mengaktifkan tombol Panah Kiri dan Kanan di keyboard sentuh termux Anda, Aktifkan tombol Panah Kiri dan Kanan menggunakan pos ini. [Aktifkan Tombol Tambahan di Termux hanya dengan satu perintah]



1) Cara Bermain Tetris di Termux:

Tetris adalah game puzzle yang cocok dengan Tile dan Hampir semua orang tahu cara memainkan game ini, Anda dapat menginstal game ini dengan Menggunakan perintah di bawah ini.

Ukuran permainan ini hanya 471 KB.

" pkg install bastet "

RUN : Ketik bastet untuk menjalankan game tetris.

Cara Bermain Game di Termux-2020







2) Cara Bermain PacMan di Termux:

PacMan adalah game Labirin Labirin dan Untuk Menginstal game ini dalam termux kami akan menggunakan perintah di bawah ini, saya tidak berpikir game ini Dapat Diputar untuk semua orang, tetapi Jika Anda seorang gamer pro maka Anda dapat dengan mudah memainkan game ini.

Ukuran Gim ini hanya 152 KB.

" pkg install pacman4console "

RUN: Ketik pacman untuk menjalankan game.




3) Cara Bermain Moon-Buggy di Termux:

Moon-Buggy adalah game Stable dalam termux. Untuk memainkan game ini Anda hanya perlu menggunakan space-bar keyboard Anda. Fitur yang paling unik dari gim ini adalah Anda dapat Melihat Skor World Wide dari Pemain top dan Anda juga dapat menambahkan nama Anda jika skor Anda lebih baik.

Ukuran Gim ini hanya 131KB.

" pkg install moon-buggy "

RUN: Ketik moon-buggy untuk menjalankan game.



4) Cara Bermain nInvaders di Termux:

NINVADERS adalah versi terminal Space-Invaders di mana Anda dapat menembakkan peluru dengan space-bar dan bergerak di sumbu X. GAME INI TIDAK BEKERJA DENGAN BENAR tetapi Anda dapat mencoba jika mau.

Ukuran permainan hanya 90KB.

" pkg install ninvaders "
RUN: Ketik nInvaders untuk menjalankan game.



5) Cara Bermain game Snake di Termux:

Kita semua Ingat game Snake di ponsel Nokia, kita juga bisa memainkan game snake yang sama di termux, Game snake ini sangat bisa dikustomisasi, Anda bahkan dapat mengubah kecepatan dan kontrol game.

Ukuran permainan hanya 90KB.

" pkg install nsnake "

RUN: Ketik nsnake untuk menjalankan game.

Jika Anda mendapatkan Kesalahan, Cukup Perkecil layar Anda dan itu akan diselesaikan.






6) Cara Bermain Keserakahan di Termux:

DALAM Keserakahan Anda harus Menghapus sebagai Angka sebanyak mungkin, simbol @ akan menjadi Lokasi Anda, Anda tidak dapat tumpang tindih di lokasi Anda sebelumnya. Anda dapat menekan P untuk mengetahui semua gerakan yang mungkin. Tekan Q dan kemudian y untuk keluar dari permainan. Tekan? pada keyboard Anda untuk Baca semua detail tentang game.

Ukuran permainan ini hanya 70KB.

" pkg install greed "

RUN: Ketik keserakahan untuk menjalankan game.







7) Bagaimana Cara 2048 di Termux:

2048 Adalah game Tile Sliding di mana Anda harus menggabungkan angka dan Make 2048. Versi baris perintah dari game ini ditulis dalam bahasa C sehingga untuk memainkan game ini dalam termux kita harus menginstal dentang, Game ini tidak termasuk dalam Termux paket wo kita harus menginstalnya dari Git-hub. Untuk menghemat waktu Anda, saya menggabungkan semua perintah dalam satu perintah besar.

Cukup salin dan tempel perintah di bawah ini untuk menginstal 2048 di termux Anda.

Ukuran Gim ini hanya 100MB.

 " pkg install git -y && pkg install wget -y && pkg install clang -y && wget https://raw.githubusercontent.com/mevdschee/2048.c/master/2048.c && sleep 2 && gcc -o 2048 2048.c "

RUN: Ketik ./2048 untuk menjalankan game.

Pastikan Anda Mengaktifkan Kunci Ekstra Untuk memainkan game ini Jika tidak, Klik di sini.




8) Cara Bermain Nethack di Termux:

NetHack adalah gim penjelajahan dungeon pemain tunggal, Ini Saya Rumit tetapi jika Anda tertarik, Anda dapat Baca tentang gim ini di sini. Anda dapat bergerak, bertarung, makan, Anda dapat melakukan banyak hal. Ada banyak video di Youtube di game ini, Anda juga dapat memeriksa video di sini.

Ukuran permainan ini hanya 7466KB.

 " pkg install nethack "

RUN: Ketik nethack untuk menjalankan game.






9) Cara Bermain Hangman di Termux:

Stickman adalah permainan menebak kata di mana Anda harus menebak kata yang sama yang telah dipilih program dari file teks dalam repositori yang sama, kata-kata itu akan menjadi kata yang paling umum digunakan dalam bahasa Inggris dan jika Anda tidak menebak kata yang tepat, baru bagian tubuh laki-laki akan ditarik dan Anda harus menebak kata yang tepat sebelum algojo tenggelam

Ukuran permainan ini hanya 7466KB.

" pkg install git python -y && git clone https://github.com/khansaad1275/HangmanPy.git && cd HangmanPy "

RUN: Ketik python hangman.py untuk menjalankan game.




Untuk memainkan game ini lagi, Anda harus pindah dulu ke folder HangmanPy, kemudian Anda dapat menjalankan file python hangman.py untuk menjalankannya lagi.


10) Cara Bermain Sudoku di Termux:

Kita semua setidaknya pernah memainkan ini. sudoku adalah permainan berbasis Logika di mana kita harus meletakkan angka unik di kisi 9X9 dan tidak boleh memiliki angka yang sama di kolom dan baris yang sama.

Ukuran gim ini adalah: 7KB.

" pkg install nudoku && apt install nudoku "

RUN: Ketik nudoku untuk menjalankan game Sudoku.




Silakan Aktifkan tombol Panah Kiri dan Kanan menggunakan pos ini untuk memainkan game ini. [Aktifkan Tombol Tambahan di Termux hanya dengan satu perintah]




BACA: ANDA DAPAT MEMASANG SEMUA GAME INI DENGAN BANTUAN SCRIPT TUNGGAL [Instal Script Termux Games]

Kesimpulan:

Kadang-kadang ketika kita bosan dengan Termux, kita dapat membuka sesi baru dan memainkan Game-game ini, saya telah menyertakan hampir setiap game Termux yang populer di posting ini,