Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Memasang Evil Eye Permanent Banner Di Termux | Crazy banner Termux

Di posting ini, anda akan belajar bagaimana anda bisa menambahkan permanent Evil eye banner di header termux anda hanya dengan langkah yang mudah. Evil eye script di buat oleh Bhai4You di GitHub, Dengan bantuan skrip ini kita dapat menambahkan teks khusus plus Evil eye logo di termux dan setiap kali kita akan membuka sesi baru, kita akan melihat teks yang ditentukan dengan Evil eye logo.





Script ini akan menginstal beberapa paket seperti figlet, toilet, cow say, nano, ruby, local cat.yang sedang dibuat dalam repositori termux dan menggunakan paket-paket ini untuk menampilkan spanduk mata gila di termux. Anda juga dapat membuat spanduk anda sendiri tetapi akan membutuhkan sedikit pengetahuan ekstra tentang paket-paket ini secara termux. untuk saat ini, kami akan menggunakan skrip sederhana ini untuk membuat spanduk kami.

Bagaimana cara menambahkan Spanduk Permanen Evil eye di Termux?

Cukup Salin dan Tempel perintah ini Satu per satu dan Spanduk Anda akan ditambahkan.


Langkah 1:

Perintah ini akan menginstal paket git yang memungkinkan kita untuk mengunduh proyek-proyek Evil eye dari Gudang GitHub.

"pkg instal git -y"





Langkah 2:

Perintah git-clone akan mengunduh proyek Evil Eye dari repositori GitHub di Your Termux.Size dari Proyek ini adalah Kurang dari 12 KB sehingga akan diinstal dalam 1 detik.

git clone https://github.com/Bhai4You/Termux-Banner





Langkah 3:

Ubah direktori ke folder Termux-Banner jika Anda tidak memahami perintah ini, sangat disarankan untuk memeriksa blog ini [Panduan lengkap perintah Termux Dasar]

" cd Termux-Banner "



Langkah 4:

Sekarang Berikan izin akses ke Semua File di Folder Termux-Banner sehingga kita dapat Menjalankan perintah bash dan menginstal persyaratan dan menjalankan semua file bash di folder.

" chmod + x * "



Langkah 5:

Instal Persyaratan untuk spanduk Mata Gila. Perintah di bawah ini akan menginstal figlet, toilet, cow say, nano, ruby, local cat di termux Anda. Ini dapat menggunakan Lebih dari 100 Mb data Anda jika Anda menggunakan data seluler.

" bash requirement.sh "



Langkah 6:

Jalankan: Ketik perintah di bawah ini untuk menjalankan file t-ban.sh. jika Anda ingin mengubah banner dan menambahkan Teks baru, Anda dapat menggunakan kode ini untuk menjalankan file lagi.

" bash t-ban.sh "




Langkah 7:


- Ketik nama spanduk Anda yang akan ditampilkan di bawah Logo Evil eye .

-Ketik nama Cowsay Anda yang akan berada di sudut kiri atas dan itu akan kecil dibandingkan dengan teks spanduk.



Itulah langkah mudahnya :) Gampangkan ? untuk cara menghapusnya ada di next tutorial :)