Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara menginstal Skrip Termux-Games ๐ŸŽฎ๐Ÿ“‘ - 2020



Jadi saya telah memposting sebuah artikel tentang bagaimana anda bisa bermain game di termux di mana saya telah memberikan daftar game tentang bagaimana anda dapat mendownloadnya di termux anda dan perintah mana yang harus anda gunakan untuk menjalankan game itu. anda dapat memeriksa pos itu di sini [MAIN GAMES DI TERMUX]. Jadi setelah itu, saya pikir mari kita membuat skrip yang akan berisi semua yang berfungsi di termux.

Untuk memainkan game, anda hanya perlu memilih nomor opsi dan anda akan mendapatkan instruksi untuk keluar dari game karena ada perintah yang berbeda juga untuk keluar dari game tersebut. Skripnya ada di GitHub. anda dapat memeriksa halaman bangun di sini. [khansaad1275 / Termux-games]


Cara menginstal Skrip Termux-Games:

Cukup Salin-Tempel Di Bawah Perintah Satu per satu dan Termux-Lazy-Script akan diinstal di aplikasi Termux anda.

Langkah 1:

Perintah ini akan memeriksa dependensi dan memperbaruinya ke tanggal saat ini. Anda dapat mengabaikan perintah ini jika Anda mau, tetapi kadang-kadang saat menginstal paket Anda mendapatkan Kesalahan sehingga merupakan Praktek yang baik untuk menggunakan perintah ini.

apt update && apt upgrade -y -y "

Tekan Enter jika bertanya tentang versi.




Langkah 2:

Saya telah menggabungkan semua perintah dalam satu perintah sehingga akan mudah untuk menginstal skrip. Hanya Tempel perintah ini dan Script akan diinstal di Termux.

" pkg install git -y && git clone https://github.com/khansaad1275/Termux-Games.git && cd Termux-Games && chmod +x * && bash install.sh "




Cara Menjalankan Script Termux-Games:

Jalankan Script Game:

Sekarang Anda telah berhasil menginstal game. Sekarang Anda hanya perlu menjalankan file game.sh untuk memainkan game. Jika me-restart Termux maka Pertama, Anda harus pindah dalam folder Termux-Games maka Anda dapat menjalankan game.sh untuk memainkan permainan.

 " ./games .sh"



Anda dapat memilih opsi dari daftar yang diberikan dengan mengetikkan nomor sebelum nama. Cukup baca instruksi sebelum menekan enter dan jangan Berhenti semuanya hanya dengan CTRL + z atau CTRL + c, saya telah memberikan instruksi untuk keluar dari game sebelum memulai.






Kesimpulan:

Jika anda ingin menginstal hanya game yang dipilih untuk termux maka anda dapat melihat posting ini [main-game-Termux]. Saya tahu game ini terlalu berwarna ๐Ÿ˜ tetapi sesekali mari kita keluar dari layar hijau dan hitam dan bersenang-senang dengan warna. Tidak skrip ini hanya memiliki 10 game sekarang tapi saya akan menambahkan banyak game segera setelah saya punya waktu. Jika Anda tertarik, Anda dapat menyarankan saya permainan dan saya akan memasukkannya ke dalam skrip saya.  Terima kasih telah membaca dan selalu bersikap etis๐Ÿ‘พ.