Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Penjelasan Aplikasi Peretasan Android Terbaik:



Setelah beberapa penelitian di sini adalah kumpulan aplikasi peretasan Android terbaik. Jadi sekarang Anda tidak perlu menginstal beberapa sistem operasi peretasan di PC Anda, kalau tidak Anda dapat menggunakan alat peretasan Android ini untuk melakukan beberapa eksploitasi cantik melalui smartphone Anda.

Jadi unduh dan coba aplikasi peretasan ini untuk Android, dan perlu diingat juga bahwa perangkat Anda harus di-rooting untuk mendapatkan potensi penuh dari aplikasi ini.

Di sini pertama saya akan daftar aplikasi peretasan Android yang tersedia di Playstore dan kemudian alat dari sumber eksternal.

Catatan: Hanya Untuk Tujuan Pendidikan

Aplikasi yang terdaftar hanya untuk tujuan pendidikan. Jangan mencoba menggunakannya jika tidak sah di negara Anda. Dan juga tidak menggunakannya untuk membahayakan siapa pun atau untuk mendapatkan akses tidak sah ke akun apa pun yang tidak Anda miliki. Gunakan perangkat lunak ini hanya untuk menganalisis keamanan Anda sendiri. Saya tidak bertanggung jawab atas apa pun yang Anda lakukan menggunakan aplikasi ini. Gunakan dengan risiko Anda sendiri.

1. Orbot

Aplikasi yang harus dimiliki untuk menjadi anonim di internet. Orbot adalah aplikasi android yang dikembangkan oleh Proyek Tor untuk kebebasan dan privasi internet. Pada dasarnya, ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di sekitar jaringan relay yang didistribusikan yang dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia. Ini juga memiliki kemampuan untuk secara transparan mengubah semua lalu lintas TCP pada perangkat Android Anda (hanya pada perangkat yang di-rooting). Orbot APK tidak hanya Tor, tetapi juga berisi LibEvent dan server proxy web yang ringan - "Polipo".


2. Fing - Alat Jaringan

Fing, pemindai jaringan peringkat teratas, sepenuhnya gratis dan super cepat untuk menemukan perangkat mana yang terhubung ke jaringan Wi-Fi, memetakan perangkat, mendeteksi penyusup, menilai risiko keamanan jaringan, memecahkan masalah jaringan dan mencapai kinerja jaringan terbaik, dengan dunia toolkit jaringan paling populer.
Dengan lebih dari selusin alat jaringan gratis termasuk; Pemindai Wi-Fi, pemindai port, pencarian DNS, ping, dan pemantauan layanan - Fing adalah utilitas jaringan yang harus dimiliki.

3. Haven: Awasi

Haven adalah untuk orang-orang yang membutuhkan cara untuk melindungi ruang pribadi dan harta benda mereka tanpa mengorbankan privasi mereka sendiri. Ini adalah aplikasi Android yang memanfaatkan sensor pada perangkat untuk menyediakan pemantauan dan perlindungan ruang fisik. Haven mengubah ponsel Android apa pun menjadi detektor gerakan, suara, getaran, dan cahaya, mengawasi tamu tak terduga dan pengganggu yang tidak diinginkan.

4. Encrypt Decrypt Tools

Encrypt Decrypt Tools adalah aplikasi android yang memungkinkan Anda untuk mengenkripsi pesan dan mengubah pesan menjadi format yang tidak dapat dibaca. Lebih lanjut dapat didekripsi ke format yang dapat dibaca dengan menggunakan aplikasi yang sama.

5. Pemindaian Web Whats (Whats Web Scan)

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meretas akun WhatsApp dan memonitor semua pesan masuk dan keluar dari seseorang yang tahu. Maka Anda harus mencoba Whats Web Scan - aplikasi terintegrasi web WhatsApp. Untuk meretas WhatsApp dengan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu mengakses perangkat korban secara fisik dan kemudian memindai kode QR web WhatsApp-nya untuk mengaktifkan layanan. tidak seperti aplikasi peretasan Android lainnya, Whats Web Scan tidak memerlukan izin root karena aplikasi menggunakan metode asli untuk mengakses WhatsApp (melalui web WhatsApp).

7. DriveDroid

Dengan DriveDroid Anda dapat membuka kunci PC / laptop yang dilindungi kata sandi hanya dengan menghubungkan ponsel Android Anda melalui USB.

DriveDroid memungkinkan Anda untuk mem-boot PC Anda dari file ISO / IMG yang tersimpan di ponsel Anda. Ini sangat ideal untuk mencoba distribusi Linux atau selalu memiliki sistem penyelamatan saat bepergian ... tanpa perlu membakar CD atau drive pen USB yang berbeda.

DriveDroid juga menyertakan menu unduhan yang nyaman di mana Anda dapat mengunduh gambar-USB dari sejumlah sistem operasi dari telepon Anda (seperti Mint, Ubuntu, Fedora, OpenSUSE dan Arch Linux). Sekitar 35 sistem yang berbeda tersedia saat ini.

8. PixelKnot: Pesan Tersembunyi

Dengan PixelKnot, hanya teman-teman Anda dengan kata sandi rahasia yang dapat membuka kunci pesan khusus Anda. Semua orang hanya melihat gambar yang cantik. Ini adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk membagikan pesan tersembunyi tanpa ada yang mengetahuinya.

9. Network Mapper

Network Mapper adalah aplikasi Android open-source dan antarmuka Android tidak resmi untuk pemindai Nmap yang terkenal. Itu juga memungkinkan kita untuk mengunduh dan menginstal Nmap serta menggunakannya. Dengan bantuan binari Nmap, Network Mapper dapat melakukan berbagai fungsi seperti pemindaian komprehensif pada jaringan untuk mengidentifikasi host langsung dan mengumpulkan berbagai informasi seperti port terbuka, atribut jaringan, informasi OS, dll.

10. WIFI WPS WPA TESTER

Apakah Anda ingin tahu apakah Access Point Anda rentan terhadap protokol WPS? Wifi Wps Wpa Tester adalah aplikasi yang Anda butuhkan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menguji koneksi ke AP dengan PIN WPS.

11. Change My MAC - Spoof Wifi MAC

Bandara atau stasiun kereta api, kedai kopi atau hotel, saat ini hampir semua tempat umum menawarkan Wi-Fi gratis. Tetapi kebanyakan dari mereka menggunakan batas waktu untuk mengontrol penggunaan. Tetapi mengubah alamat MAC Android Anda akan menyelesaikan masalah ini. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah menipu alamat MAC perangkat Anda menikmati Wi-Fi tanpa batas gratis.

12. IP Tools + security

IP Tools + security adalah sekumpulan alat yang akan membantu Anda memahami konfigurasi jaringan, semua masalah potensial, ketersediaan jaringan, dan kinerjanya.

13. Network Manager

Network Manager hadir dengan alat jaringan yang kuat dan profesional yang berfokus pada kinerja, akurasi, dan kesederhanaan. Beberapa alat dalam aplikasi ini adalah, grafik pemantauan telepon real-time, informasi jaringan real-time, grafik penggunaan jaringan real-time, grafik pemantauan WiFi real-time.

14. Termux

Termux menggabungkan emulasi terminal yang kuat dengan koleksi paket Linux yang luas. Dengan Termux Anda dapat menikmati shell bash dan zsh, mengedit file dengan nano dan vim, mengembangkan C dengan clang, make dan gdb, menggunakan konsol python sebagai kalkulator saku, dll.

15. Kali Linux NetHunter

Kali NetHunter - dari pengembang sistem operasi peretasan yang kuat Kali Linux - Anda memiliki platform pengujian penetrasi yang kuat, portabel, dan murah. NetHunter memiliki kekuatan penuh Kali, dan mendukung injeksi bingkai 802.11 Nirkabel, satu-setup setup MANA Evil Access Point, keyboard HID (memungkinkan Anda untuk meluncurkan serangan keyboard pada PC), serta serangan MITM BadUSB.

16. WPS Connect

WPS Connect akan membantu Anda untuk meretas ke jaringan WiFi yang memiliki protokol WPS diaktifkan. Aplikasi ini difokuskan untuk memverifikasi jika router Anda rentan terhadap PIN default. Banyak router yang perusahaan instal kerentanannya sendiri dalam aspek ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memeriksa apakah router Anda rentan atau tidak dan bertindak sesuai.

17. SSHDroid

SSHDroid adalah implementasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda terhubung ke perangkat Anda dari PC dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "ADB shell") atau mengedit file (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dll ...

18. Pembantu Pasar

Market Helper adalah alat untuk Android yang membantu pengguna dapat mengubah / memalsukan perangkat yang di-rooting ke perangkat lain. Itu dapat membuat Nexus 7 Anda menjadi Samsung Galaxy S3 dalam beberapa detik. Tidak perlu reboot. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menginstal aplikasi yang tidak kompatibel atau dibatasi negara tanpa kerumitan.

19. Androrat

AndroRAT (Android Remote Administration Tool) adalah aplikasi klien / server yang dikembangkan di Java Android untuk sisi klien dan di Java / Swing untuk Server. Dengan berhasil menjalankan alat ini, seseorang dapat mengambil informasi berikut dari perangkat Android target: Dapatkan kontak (dan semua informasi mereka), Getarkan telepon, Dapatkan log panggilan, Buka URL di browser default, Dapatkan semua pesan, Kirim pesan teks , Lokasi dengan GPS / Jaringan, Melakukan bersulang, Memantau pesan yang diterima secara langsung, Streaming video (hanya untuk klien berbasis aktivitas), Memantau keadaan ponsel secara langsung (panggilan diterima, panggilan terkirim, panggilan tidak terjawab ..), Ambil gambar dari kamera …… dll

20. Bunuh WiFi

WiFi Kill adalah salah satu aplikasi peretasan WiFi Android terbaik: digunakan untuk menonaktifkan koneksi wifi pengguna lain dari ponsel Android Anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Android yang luar biasa ini di ponsel Anda dan Anda dapat dengan mudah memulai pengguna lain dari wifi yang terhubung.

21. Hackode

Hackode: Toolbox peretas adalah aplikasi untuk penguji penetrasi, peretas etis, administrator TI dan profesional cybersecurity untuk melakukan tugas yang berbeda seperti pengintaian, pemindaian melakukan eksploitasi, dll.

22. APKInspector

Analis APKInspector dan insinyur balik untuk memvisualisasikan paket Android yang dikompilasi dan kode DEX yang sesuai. APKInspector menyediakan fungsi analisis dan fitur grafik bagi pengguna untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang aplikasi berbahaya.

23. zANTI

zANTI adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol. Toolkit seluler yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan TI untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di alam liar untuk membahayakan jaringan perusahaan.

24. dSploit

dSploit adalah rangkaian penetrasi dan analisis jaringan Android yang bertujuan untuk menawarkan kepada para ahli keamanan TI / Geeks, alat profesional paling lengkap dan canggih untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat seluler.

Setelah dSploit dimulai, Anda akan dapat dengan mudah memetakan jaringan Anda, sistem operasi host yang hidup sidik jari dan menjalankan layanan, mencari kerentanan yang diketahui, prosedur crack logon dari banyak protokol TCP, melakukan man in serangan tengah seperti sniffing kata sandi (dengan umum protokol diseksi), manipulasi lalu lintas waktu nyata, dll, dll.

25. AnDOSid

AnDOSid digunakan untuk meluncurkan serangan DoS dari ponsel Anda. Itu dikembangkan sebagai alat pengujian stres, tetapi Anda tahu, apa pun bisa disalahgunakan, bahkan pena. AnDOSid sangat kuat, sehingga Anda bahkan dapat menggunakannya untuk menghapus server web.

26. Menembus Pro

Penetrate Pro digunakan untuk menghitung kunci WPA / WEP untuk beberapa router yang artinya digunakan untuk decoding wifi. Beberapa antivirus mungkin menandai aplikasi sebagai virus karena menggunakan beberapa izin keamanan.

27. Nmap untuk Android

Nmap (network mapper) adalah pemindai keamanan sumber terbuka yang digunakan untuk eksplorasi jaringan. Ini berfungsi pada ponsel yang tidak di-rooting dan di-rooting, tetapi jika perangkat Anda di-rooting maka Anda memiliki akses ke beberapa fitur lainnya.

28. Droid Pentest

Droid Pentest membantu Anda menemukan semua aplikasi android untuk pengujian dan peretasan penetrasi sehingga Anda dapat membuat platform uji penetrasi lengkap.

29. Faceniff

FaceNiff adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda mengendus dan mencegat profil sesi web melalui WiFi yang terhubung dengan ponsel Anda. Dimungkinkan untuk membajak sesi hanya ketika WiFi tidak menggunakan EAP, tetapi harus bekerja pada jaringan pribadi apa pun (Buka / WEP / WPA-PSK / WPA2-PSK)

30. Hiu

Shark terutama dirancang untuk melacak aktivitas perangkat lain. Ini pada dasarnya dirancang untuk staf kantor untuk memiliki jalur di kantor atau anggota tim.

31. USB Cleaver

Tujuan dari USB Cleaver adalah untuk memulihkan secara diam-diam informasi dari komputer target Windows 2000 atau yang lebih tinggi, termasuk hash kata sandi, rahasia LSA, informasi IP, dll. Keindahan terletak pada kenyataan bahwa muatan dapat berjalan secara diam-diam dan tanpa memodifikasi sistem atau mengirim lalu lintas jaringan, membuatnya nyaris tak terlihat. Ini menangkap semua informasi ke file LOG yang disimpan dalam kartu sd Anda dan dapat ditinjau kapan saja.

32. Whatsapp sniffer

Jika Anda ingin mengunduh obrolan pribadi, audio, dan video dari WhatsApp teman Anda, yang menggunakan Koneksi WiFi Anda, aplikasi ini adalah pilihan terbaik yang harus Anda coba.

33. WIBR Plus

WIBR Plus adalah salah satu aplikasi peretasan Android untuk menguji keamanan jaringan WiFi WPA / WPA2 PSK. Aplikasi ini mendeteksi penetrasi nirkabel di jaringan.

34. Penggunaan

AppUse adalah VM (Mesin Virtual) yang dikembangkan oleh AppSec Labs. Ini adalah platform unik untuk pengujian keamanan aplikasi seluler di lingkungan Android dan termasuk alat buatan khusus. Inti AppUse adalah ROM Android "permusuhan" khusus, yang dibuat khusus untuk pengujian keamanan aplikasi yang berisi lingkungan runtime yang dimodifikasi yang berjalan di atas emulator yang disesuaikan.

Menggunakan teknik seperti rootkit, banyak kait yang disuntikkan ke inti dari mesin eksekusi sehingga aplikasi dapat dengan mudah dimanipulasi dan diamati menggunakan perintah & kontrol rekannya yang disebut "ReFrameworker". AppUse mencakup semua yang dibutuhkan pentester untuk menjalankan dan menguji aplikasi target: emulator Android, alat pengembangan, SDK yang diperlukan, dekompiler, disassembler, dll.

35. Intercepter-NG

Intercepter-NG adalah alat android untuk peretas. Ini dapat membantu Anda mencegat dan menganalisis komunikasi yang tidak terenkripsi melalui jaringan WiFi. Hal yang dapat Anda lakukan dengan bantuan Intercepter-NG: Komunikasi intersept, Analisis paket data, sesi Pembajakan, koneksi Strip SSL, Memantau aktivitas web target.

36. Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah alat Android yang luar biasa untuk menghapus iklan, memodifikasi izin aplikasi, membuat cadangan dan memulihkan aplikasi, memotong verifikasi lisensi aplikasi premium, dan banyak lagi. Untuk menggunakan semua fitur, Anda memerlukan perangkat yang di-rooting.

37. Game Killer

Game Killer digunakan untuk meretas atau memodifikasi koin, permata, dll dari permainan humanoid dengan teknik viktimisasi pengubahan memori. Gamekiller telah diunduh oleh lebih dari sepuluh juta pengguna di seluruh dunia sehingga menjadikannya salah satu aplikasi unduhan terkemuka yang tidak dapat diperoleh di Google Play store.

38. SSLStrip untuk Android

SSLStrip adalah alat yang secara transparan membajak lalu lintas HTTP di jaringan, mengawasi tautan dan pengalihan HTTPS, dan kemudian memetakan tautan tersebut menjadi tautan HTTP yang mirip atau tautan HTTPS yang mirip homograf.

39. Hash Suite Droid

Hash Suite Droid adalah cracker gratis dan open-source dan multi-hash pertama yang dikembangkan khusus untuk perangkat Android. Mirip dengan versi PC-nya, Hash Suite Droid menampilkan Aturan, daftar kata terkompresi, kemampuan untuk melanjutkan serangan yang terputus, kinerja tinggi (kode perakitan ARM NEON buatan tangan, peretakan GPU melalui OpenCL), dll.

40. NetCut

Dengan NetCut, Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan dalam WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan menggunakan internet wifi. selama Anda terhubung ke WIFI apa pun, NetCut dapat berfungsi. Dengan aplikasi ini disetel / offline ke pengguna jaringan apa pun, termasuk ponsel / Xbox, softphone, PS3, PS4, dll.
Namun, kami tidak jelas tentang keaslian beberapa sumber unduhan, sehingga tautannya dicantumkan secara terpisah di sini. Unduh dengan risiko Anda sendiri.



Itu saja, dengan aplikasi peretasan Android ini Anda dapat mengubah ponsel cerdas Android Anda menjadi toolkit peretasan kecil.




Jika Anda mengetahui aplikasi peretasan Android lainnya, beri tahu kami dalam komentar. Dan segera kami akan memperbarui dengan lebih banyak aplikasi.